Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lembar Kegiatan Mewarnai dan Mengenal Berbagai Profesi

Lembar Kegiatan Mewarnai dan Mengenal Berbagai Profesi
Lembar Kegiatan Anak


Lembar Kegiatan Mewarnai dan Mengenal Berbagai Profesi


Gurusd.id - Mewarnai dipercaya dapat merangsang kreativitas anak, menumbuhkan semangat kreatif, dan sebagai bentuk apresiasi terhadap perbedaan visual. Mewarnai juga dapat memicu imajinasi dan menginspirasi anak-anak untuk bertukar pikiran, serta belajar untuk memikirkan ide-ide baru secara alami.


Ide Kreatif Guru SD


Tidak hanya bisa berkreasi dan mengeksplor imajinasi, manfaat menggambar bagi anak ternyata masih banyak. Mulai dari melatih kecerdasan motoriknya hingga melatih kesabaran, menggambar bisa memberi dampak baik untuk tumbuh kembang Anak.


Salah satu manfaat mewarnai adalah membantu koordinasi tangan dan mata. Koordinasi adalah memadukan aktivitas bersama secara efektif. Nah, koordinasi tangan dan mata yang selaras bisa membantu kita dalam belajar.


Sedangkan Mengenal banyak profesi/pekerjaan akan mengembangkan banyak sikap dan perilaku baik pada anak seperti sikap terbuka, percaya diri, optimis, pantang menyerah.


Berikut dibawah ini Lembar Kegiatan Mewarnai dan Mengenal Berbagai Profesi yang dapat di download melalui google drive dalam format pdf.



Lembar Kerja Guru SD


Video Komunitas Guru SD


Post a Comment for "Lembar Kegiatan Mewarnai dan Mengenal Berbagai Profesi"