Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pemetaan KI dan Pemetaan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13

Pemetaan KI dan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1
Pemetaan KI dan KD k13 Kelas 3 SD

Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13 Revisi 2018


Bapak Ibu Guru SD yang terhormat, Pemetaan KI dan Pemetaan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13 yang akan dibagikan melalui laman ini, merupakan Dasar Bagi guru dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran disekolah. Adapun perangkat pembelajaran yang wajib disusun guru adalah RPP, Silabus, Prota, Promes, Pemetaan KI, Pemetaan KD, Penetapan KKM, Jurnal Harian dan Segala Jenis Format Penilaian

Kompetensi Inti (K1) K13 adalah tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan yang harus dimiliki oleh peserta didik pada setiap tingkat, kelas atau program. Kompetensi Dasar (KD) adalah kemampuan untuk mencapai Kompetensi Inti yang harus diperoleh oleh peserta didik melalui pembelajaran.

Kompetensi Dasar (KD) K13 merupakan konten atau kompetensi yang terdiri atas sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang bersumber pada Kompetensi Inti (KI) K13 yang harus dikuasai peserta didik.

Pemetaan KI dan Pemetaan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13
tersebut dikembangkan dengan memperhatikan karakteristik peserta didik, kemampuan awal, serta ciri dari suatu mata pelajaran.

Bapak Ibu Guru SD, Silahkan diambil gratis Pemetaan KI dan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13 Revisi 2018 melalui laman google drive dan dropbox berikut ini:


Download Pemetaan KI dan Pemetaaan KD K13 Edisi Revisi


Kelas 3 (TIGA)
Semester 1 (SATU)
[ads-post]
Perangkat Pembelajaran K13 Revisi lainnya:
  1. Jurnal Harian Tematik Kelas 3 SD Semester 1
  2. KKM Tematik Kelas 3 SD Semester 1
  3. Silabus Tematik Kelas 3 SD Semester 1
  4. Prota dan Prosem Tematik Kelas 3 SD Semester 1


Perangkat Pembelajaran Pemetaan KI dan Pemetaan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13


Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Pemetaan KI dan Pemetaan KD Kelas 3 SD, Silahkan di Ubah sesuai dengan keadaan bapak ibu mengajar dikelas.

Terimakasih telah mendownload Pemetaan KI dan Pemetaan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13 dengan link https://www.gurusd.id/2018/07/ki-dan-kd-tematik-kelas-3-sd-semester-1-k13-revisi-2018.html

Post a Comment for "Pemetaan KI dan Pemetaan KD Tematik Kelas 3 SD Semester 1 K13"