Pemetaan KD Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Pemetaan KD Kelas 4 SD
Pemetaan KD Kelas 4 SD Semester 2

Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) Tematik Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017


GuruSD.id. Bapak Ibu Guru SD yang terhormat, Kompetensi Inti adalah tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan yang harus dimiliki oleh peserta didik pada setiap tingkat, kelas atau program.

Sedangkan Kompetensi Dasar adalah kemampuan untuk mencapai Kompetensi Inti yang harus diperoleh oleh peserta didik melalui pembelajaran.

Kunjungi juga:
Kompetensi Dasar merupakan konten atau kompetensi yang terdiri atas sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang bersumber pada kompetensi inti yang harus dikuasai peserta didik. Kompetensi tersebut dikembangkan dengan memperhatikan karakteristik peserta didik, kemampuan awal, serta ciri dari suatu mata pelajaran.

Bapak Ibu Guru SD, Pemetaan Kompetensi Dasar yang akan dibagikan melalui laman ini, merupakan Dasar Bagi guru dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran disekolah.

Silahkan diambil Pemetaan KD Tematik Kls 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 melalui laman google drive berikut ini:

=> Pemetaan KD Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
[ads-post]
Bapak Ibu Guru SD, Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Pemetaan KD Tematik Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017, semoga bermanfaat. aamiin

Unduh juga :

Kunjungi juga Buku Pelajaran Kelas 4 SD lainnya :
  1. Buku Siswa Kelas 4 SD Tema 6 Cita-citaku Semester 2 K13 Revisi 2017
  2. Buku Siswa Kelas 4 SD Tema 7 Semester 2 K13 Revisi 2017
  3. Buku Siswa Kelas 4 SD Tema 8 Semester 2 K13 Revisi 2017
  4. Buku Siswa Kelas 4 SD Tema 9 Semester 2 K13 Revisi 2017
  5. Buku Guru Kelas 4 SD Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti K13 Revisi 2017
  6. Buku Guru Kelas 4 SD Tema 6 Cita-Citaku K13 Revisi 2017
  7. Buku Guru Tema 7 Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
  8. Buku Guru Tema 8 Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
  9. Buku Guru Tema 9 Kelas 4 SD Kayanya Negeriku Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bapak Ibu Guru SD, Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Pemetaan KD Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017, semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Yang harus diperhatikan dalam mengambil file dari laman ini :
  1. Dokumen yang akan diambil disimpan melalui laman google drive ( untuk mengambil fILE tersebut disarankan menggunakan laptop )
  2. Anda akan dialihkan ke laman safelink, silahkan scrol laman safelink tersebut sampai ke bawah hingga muncul tulisan "Please Wait..."
  3. Tunggu selama 5 Detik dan akan muncul tulisan berwarna Biru " V1sit L1nk ".
  4. Silahkan diambil dokumen melalui link tersebut.
  5. Apabila ada link yang error, pastikan koneksi internet anda stabil dan pastikan laman ini tampil keseluruhan dan loading berhenti. selanjutnya kembali ke-link yang sudah disediakan pada halaman ini, kadang membutuhkan 2x apabila jaringan sibuk.
  6. Hubungi kami apabila gagal atau link error di komentar.
  7. Terimakasih telah berkunjung.

Bapak Ibu Guru SD, Pemetaan Kompetensi Dasar yang akan dibagikan melalui laman ini, merupakan Dasar Bagi guru dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran disekolah.

Post a Comment

  1. sebaiknya pemerintah pusat hususnya kemendikdas menyediakan semua perangkat kurikulum 2013 edisi terbaru serta buku guru/siswa tematik dan matematika di SD. dengan cepat di edarkan ke masing masing SD,hingga pembelajaran tidak kedodoran di lapangan riil.Masa perang sudah berkobar,senjata alustista baru keluar dari gudang persenjataan.Walau tentara terlatih raidernya.tanpa persiapan yang mantap akan konyol mati sia sia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bapak budi suprayogi mohon maaf baru dibalas komentarnya, karena kami ada kegiatan offline di sekolah.
      Komentar bapak sangat berkesan bagi kami. Itulah indonesia pak.. kurikulum hanya dijadikan objek usaha. tiap tahun direvisi dan tiap menteri ganti kurikulum. akhirnya tiap tahun sekolah diwajibkan membeli buku yang direvisi. problematika pendidikan di indonesia bukan karena kurikulum ataupun guru yg tidak bermutu. tapi pemerintah itu sendiri yang tidak percaya diri dengan kualitas pendidikan di indonesia. yang pada akhirnya menghamburkan anggaran untuk merubah dan merevisi kurikulum. begitu juga dg guru yang dituntut dg bermacam administrasi yg pada akhirnya guru sibuk dg administrasi bukan sibuk mendidik.
      Terimakasih atas kunjungannya yg bermanfaat.

      Delete

[blogger][disqus][facebook]

GuruSD.id

{picture#https://2.bp.blogspot.com/-IsySBY1ok4k/WM7C2LsvSxI/AAAAAAAAAXY/V5AmVZDFf94ykH2LhjzfJhrGLOamgUVZgCLcB/s200/Logo%2BOSIS%2BSD%2B-%2BCopy.png} GuruSD.id Mendidik Generasi Penerus Bangsa "Cerdas Berkualitas" {facebook#https://facebook.com} {twitter#https://twitter.com} {google#https://plus.google.com} {youtube#https://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.