Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Prota dan Prosem Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD

Program Tahunan dan Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD

Program Tahunan dan Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD
Prota dan Promes Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka


Gurusd.id - Pengunjung Komunitas Guru SD Semoga Sukses dan Sehat Selalu, kali ini kami akan membagikan secara gratis administrasi untuk Kurikulum Merdeka. Administrasi yang akan kami bagikan kali ini adalah Program Tahunan dan Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD.


Contoh Program Tahunan dan Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD, dibawah ini bisa di kembangkan sesuai dengan kebutuhan administrasi di sekolah masing-masing.


Program Tahunan Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD


Program Tahunan merupakan sebuah rancangan atau gambaran yang dibuat secara sistematis guna mempersiapkan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang efektif dalam lingkungan kelas.


Program Tahunan atau biasa disingkat dengan Prota tergolong program yang wajib dikembangkan dan dipersiapkan seorang guru sebelum mengadakan pembelajaran.


Sebagai referensi dan contoh di bawah ini kami bagikan contoh Program Tahunan Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD, yang bisa di kembangkan sesuai dengan kebutuhan administrasi di sekolah masing-masing.


  • Download Program Tahunan Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD : Lihat/Unduh


Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD


Program semester merupakan program yang ditujukan untuk siswa yang akan belajar dalam 1 semester. Pengertian semester itu sendiri yaitu satuan waktu yang digunakan untuk menyelenggarakan program pendidikan selama 6 bulan.


Isi dari program semester yaitu hal-hal yang akan diselenggarakan atau yang ingin dicapai selama pembelajaran satu semester. 


Perbedaan prota dan program semestes yaitu jika program tahunan dibuat untuk mengetahui berpa banyak jam dalam mencapai kompetensi dasar.


Sedangkan program semester untuk mengetahui minggu keberapa kompetensi dasar tersebut dapat dilakukan.


Sebagai referensi dan contoh di bawah ini kami bagikan contoh Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD, yang bisa di kembangkan sesuai dengan kebutuhan administrasi di sekolah masing-masing.


  • Program Semester Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD : Lihat/Unduh


Terimakasih telah berkunjung dan mendownload file di Komunitas Guru SD, semoga bermanfaat.


Prota dan Prosem Kurikulum Merdeka

Post a Comment for "Prota dan Prosem Kurikulum Merdeka Kelas 4 SD"