Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Buku Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri Satuan Paud Kurikulum Merdeka

Buku Paud Kurikulum merdeka Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri
Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri


Buku Panduan Guru Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri Satuan Paud Kurikulum Merdeka


Gurusd.id - Buku ini merupakan bagian dari buku-buku lain sebagai pedoman atau pegangan bagi guru, pengelola, dan pengawas sekolah agar dapat mengimplementasikan Merdeka Belajar dan Merdeka Bermain di kelasnya.


Baca juga:


Buku ini merupakan bagian holistik untuk membangun proil pelajar Pancasila dengan kompetensi yang utuh. Pembelajaran dengan kurikulum Paradigma Baru, yang harapannya segera terimplementasi di seluruh lembaga pendidikan, tercermin dalam isi buku ini.


Para pendidik, pengelola, dan juga pengawas sekolah perlu terus belajar, bergerak, mendengar, serta melihat kebutuhan peserta didik masing-masing sehingga dapat mengembangkan isi buku ini sesuai dengan konteks, ciri, kebutuhan, dan karakteristik lembaganya.


Hakikat pendidikan yang memerdekakan diusung dalam buku ini, yaitu yang mencoba memberi ruang kepada setiap pembacanya untuk dapat mengembangkan dan mengadaptasi materi sehingga karakteristik dari setiap lembaga pendidikan terakomodasi untuk menampilkan jati dirinya.


Buku ini berjudul Buku Panduan Guru: Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri untuk PAUD. Sebagaimana judul tersebut, capaian pembelajaran yang dikembangkan dalam buku ini adalah mengembangkan sikap, pengetahuan, dan keterampilan anak usia dini secara holistik melalui pengelolaan emosi, penjagaan kesehatan diri, serta pengenalan diri guna membentuk jati diri. 


Berikut dibawah ini Panduan Guru Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri Satuan Paud Kurikulum Merdeka.


Buku Guru SD untuk Satuan TK/PAUD


Video Komunitas Guru SD


Post a Comment for "Buku Capaian Pembelajaran Elemen Jati Diri Satuan Paud Kurikulum Merdeka"